Rabu, 13 Maret 2013

0 Kisah 3 hero DOTA 2 part 4


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Ulfsaar (The Ursa Warrior):


 
sebelum invasi Scourge, suatu ras beruang yang cerdas disebut furbolgs dibudidayakan oleh komunitas spiritual jauh dipedalaman 'Azshara'.Banyak dari mereka yang dibunuh dan disiksa oleh 'undead', para furblogs itu akhirnya mengungsi ke pemukiman sentinel. Sebagai balas jasa, furbolgs telah mengirim prajurit terkuat mereka Ursa ke medan perang atas nama Sentinel. Marah karena tanah air sucinya terkotori,ursa menyalurkan kemarahan menjadi cakaran yang amat sangat cepat, menggunakan cakarnya yang tajam untuk mencakar musuhnya, dan merobek mereka menjadi serpihan.





Jah'rakal (Troll Warlord):
Ketika Sentinel pertama kali mengumpulkan kekuatan mereka, Golongan dari Troll dianggap primitif dan tidak dapat diandalkan. Harga diri mereka terluka, banyak yang menolak mereka untuk bergabung, Beberapa troll bahkan memihak scourge. Hanya pemuda Warlord yang pemarah bernama Jah'rakal yang bergabung dengan Sentinel.Dikenal sebagai "kapak buta" dikalangan para Troll,karena bisa membabibutakan kampaknya dan membutakan mata lawan nya. Seringkali 'rampage' menjadikan dia menjadi legenda diantara teman-temannya. Namun perkelahian Jah'rakal bukanlah untuk Sentinel, atau bahkan untuk mempertahankan 'Ancients', tetapi untuk menunjukkan kepada Peri,manusia, Orc dan siapapun bahwa troll adalah petarung terbaik di dunia.








Furion (The Prophet):

Selama Bumi ini tidak pernah aman, selama itu pula Furion tidak pernah beristirahat.Pemimpin dari semua peri malam, Furion tanpa lelah bekerja untuk melindungi hutan suci. Dia datang sebagai penakluk 'Archimonde' dan tidak lah heran jika Sentinel meminta bantuannya untuk menaklukkan Scourge. Kemarahan alam adalah kekuatannya, pohon-pohon bisa menjadi hidup atas perintahnya, angin mengantarkan dia kemana yang dia kehendaki, dan alamlah yang akan menghukum siapa yang menentang perintahnya. Dia tidak hanya seorang Nabi ataupun penjaga, dia adalah "Sang Penyelamat".

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates