Rabu, 13 Maret 2013

0 Kisah 3 hero DOTA 2 part 5


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Ezalor (The Keeper of The Light):

Master manipulasi cahaya dan mana, Ezalor pernah dipandang sebagai seorang terpelajar, dan dianggap sebagai mentor terkuat oleh banyak orang. Namun,pembelotan dan pengkhianatannya dan teman-temannya selama 'Perang Majus' menyebabkan dia dihukum dibuang ke alam roh untuk selama-lamanya. Namun, mengetahui kesaktiannya yang sangat luar biasa, Sentinel menawarkan kerjasama dia boleh kembali ke alam nyata asalkan untuk berperang melawan Scourge. Dengan demikian, ezalor menjalankan kewajibannya sebagai Hero Support yang gagah berani menghadapi Scourge. Tentang Pengkhianatan itu hanya sedikit yang tahu.




 Puck (Faerie Dragon):

Dalam Pencarian Sentinel Mencari Para Ksatria yang berpihak pada mereka untuk berperang melawan Scourge, mereka menemukan tanah yang hilang dari Negeri mistis Peri Naga. Setelah menjelaskan konflik kepada Ratu Peri dari 'Agrace', Ratu mengutus Puck, bodyguardnya, untuk terjun ke medan perang. Meskipun ukurannya kecil dan bersifat nakal , naga kecil telah membuktikan kepiawaian di medan perang. Meledakkan musuhnya dengan sihir dari bola dan debu peri, dan juga kemampuan untuk melemahkan seluruh tentara dengan imajinasinya. Musuh-musuhnya mendapatkan pelajaran bahwa ukuran tidak lah penting dalam medan perang dan penampilan pun terkadang selalu menipu



Lina Inverse (The Slayer):

Seorang pyromancer yang terkenal senang menjelajah belahan dunia, Lina Inverse awalnya bergabung dengan Sentinel untuk tujuan PULUS alias UANG. Namun, minggu berganti bulan, karena sering bertempur dengan pejuang-pejuang suci dengan jiwa gagah berani, tujuannya pun berubah yaitu untuk melindungi "Pohon Kehidupan". Dengan kemampuannya mendatangkan api yang panas, dia membuat kekacauan diantara musuh-musuhnya. Dalam situasi yang mengerikan, Dia memotivasi dirinya dengan semangat sehingga menambah kecepatan serang dan kecepatan geraknya. Dia juga dapat memanggil kekuatan petir untuk melenyapkan satu musuh dihadapannya. Dia adalah Musuh yang paling ditakuti oleh Scourge, dan dia adalah seorang pembela setia Sentinel.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates