Kamis, 14 Maret 2013

0 Kisah 3 hero DOTA 2 part 6


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Mogul Khan (Axe):

Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak Prajurit Orc yang terpengaruh pengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan yang pekat. Salah satu prajurit tersebut adalah pemimpin dari setengah suku "Klan Kapak Berdarah', prajurit tersebut adalah Mogul Kahn. Mogul dibunuh oleh manusia Paladins tapi secara misterius terlihat berjuang bersama Scourge di zaman 'Mannoroth' sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. Rupanya Axe telah dihidupkan kembali oleh iblis karena dia memiliki kekuatan refleks dan pukulan kuat untuk memburu dan mencari Hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.





Lucifer (The Doom Bringer):


Lucifer adalah Pemimpin Pasukan Penyerang "burning Legion" dalam serangan pertama yang dikomandoi oleh tetua gelap 'Sargeras'. Tetua itu pun sudah meninggal, namun Lucifer menyatakan kesetiaan kepada Scourge untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh tetua gelapnya. Jiwanya menjadi lebih kuat dan berani dengan melahap dengan rakus apa yang bisa dimakannya, dan membuat bumi menjadi terbakar dan panas. Lucifer tidak ingin menawan musuh-musuhnya,hanya memastikan musuhnya mati dalam keadaan perlahan-lahan dan merasakan kehancuran sedikit demi sedikit.






Abaddon (Lord of Avernus):


Seorang mantan Paladin yang terkenal , Abaddon jatuh ke dalam lembah kegelapan selama invasi 'Burning Legion', dia dirasuki banyak jiwa jahat, merusak jiwa baik nya dan kesaktiannya. Sekarang 'Death Knight' diangkat menjadi jendral dalam kepemimpinan Lich King, dia melewati rintangan apapun, tidak akan pernah berhenti sampai menghancurkan 'Pohon Kehidupan'. Dia dapat menggunakan perisai gelapnya, atau menggunakan kesaktiannya untuk merubah damage menjadi kehidupannya, Jenderal Avernus memimpin pasukan Scourge selamanya, selama pertempuran dengan kebenaran terus berlangsung, walaupun musuh-musuhnya itu adalah temannya semasa dulu.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates