Rabu, 13 Maret 2013

0 Kisah 3 hero DOTA 2 part 2


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Purist Thunderwrath – The Omniknight:

Omniknight adalah Seorang mantan anggota Ordo Tangan Silver, Purist telah bergabung Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther yang Lightbringer. Dilatih oleh Uther dirinya dalam cara-cara Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Kudus ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa sekutu, merugikan setiap Scourge terdekat dalam proses. Mampu melindungi sekutu dari sihir suci berbahaya, Kehadiran seorang pria dari atrophies Cahaya Kudus setiap musuh di dekatnya. Pada saat membutuhkan, Purist dapat memanggil Allah sendiri untuk melindungi dirinya dan sekutu-sekutunya.







Mangix – The Pandaren Brewmaster:

Mangix berasal dari masyarakat yang sangat tersembunyi dan rahasia terletak di pulau jelas dari Pandaria. Dia hidup terlindung di rumahnya di Pegunungan Stonetalon, , mencapai keemasan Pandaria terpengaruh oleh tangan gelap Scourge. Para tetua mendengar tangisan orang yang tidak bersalah, dan melihat darah dibunuh, dan sebagainya, mereka setuju untuk mengirim satu prajurit elit, berharap untuk mengubah gelombang pertempuran dan mengembalikan Saldo Besar. Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa barkeep lokal telah dilatih untuk saat ini seluruh hidupnya.










Razzil Darkbrew – The Alchemist:

Alchemist : Setelah terdaftar di bawah jajaran Sentinel untuk keuntungan pribadi belaka, pencarian Alchemist untuk menimbun kekayaan untuk mendanai penelitiannya adalah satu tak kenal lelah dan tanpa henti. Kedua sadis dan kejam dalam metode, ini Goblin berperasaan tidak peduli apa yang berarti dia harus kembali ke untuk karunia yang cukup besar. Apakah ia memilih untuk melumpuhkan musuh dengan ramuan beracun atau membasahi mereka dalam asam korosif, Razzil Darkbrew tetap teguh dalam tenang, pendekatan dihitung, meskipun ratapan konstan mereka dari penderitaan.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates