Minggu, 15 September 2013

0 Skill bug dota LOD 6.74


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Bagaimana perasaan kalian jika salah seorang musuh kita menggunakan hero yang aneh skillnya (gak sewajarnya) saat main DotA lan biasa ato B-Net?. Pasti sakit hati dan kesel.
Sedikit share bug bagi para dota lovers. perlu di perhatikan ini hanya share saja, untuk fun-fun doang. Jangan sampai di bacotin ma musuh kalo main serius. Hehehehe :).

Ada beberapa bug di map DotA LOD 6.74 v5c-v5e yang bisa bikin keki jika musuh yang menggunakannya. 
Pada kesempatan ini saya dari blog speedy hanya akan share salah satu bugnya yaitu pada hero meepo.

  1. Bug Meepo.

    Apa yang kita bayangkan jika ada hero yang bisa invis dari lvl 1 tanpa skill invis?
    Itulah meepo si geomancer.
    rincian skill gratis yang akan anda dapatkan tanpa harus mengambil skillnya (hanya dengan pick hero meepo ) antara lain : backstab rikimaru, invis dan gold alchemis.
    Silahkan pick meepo dan skill lainnya terserah mau komboin ma apa aja, bagus juga jika dapet ionsheelnya darkseer. bagus juga dengan overpower dan furyswipenya ursa
    Hehehehe.
    Hilang sambil nyicil, kan keren tuh.

  2. Bug Invis

  3. Untuk bug invis adalah kombinasi skill roff (pohon) yaitu skill nature Guise/invisnya  dengan skill pasifnya slayer (lina inverse) yaitu fairy souls Skill yang lainnya silahkan tambahkan sendiri, tapi biasanya dikombokan dengan overpower dan furyswipenya ursa.

  4. Bug One Hit killing
  5. Untuk Bug One Hit Killing / membunuh dengan sekali pukul hanya memanfaatkan skill yang menambah damage, skill yang pasti digunakan adalah enchantottem(raigor) dan Jinada(Bounty Hunter). untuk skill yang lainnya biasanya adalah skill-skill penambah damage seperti pasifnya barathrum, pasifnya lican, dll. Untuk map v5e sayangnya sudah tidak bisa di kombokan dengan ulti tiny dan ulti sven. berikut ini adalah pick skill yang pernah saya coba : - enchantotem - jinada - morph (merubah stats agi jadi strgth) karena hero yang saya gunakan adalah hero strgth Ultimate : - ulti centa - ulti alchemist berikut SS_nya :


    Semua stats aginya saya morph jadi strgth untuk menambah damage, dan saya aktifkan ultinya alchemis untuk menambah stats strgth dan menggunakan enchantotem maka total damagenya adalah : 199+768= 977 dikalikan dengan 2.25 critical jinada maka damagenya adalah sekitar 2169. Lihat SS dibawah ini.


    Atau ada juga yang kombo skillnya adalah : Enchantotem + Jinada + Morph + permanentinvis + Sleight of Fist (omnislashnya xin) + Great Fortitude  Biasanya menggunakan hero strength yang stats aginya juga lumayan, seperti walrus atau legion commander.
  6. Bug Attack Speed Permanen (Permanent ASPD)

  7. Attack speed permanent disini maksudnya adalah attack speed dari ultinya windrunner yaitu Focus Fire. Ulti yang akan membuat attack speed menjadi attack speed maksimum dari hero tersebut tanpa efek minus damage (seperti aleria aslinya) wowowowowo Luar biasa. urutan skillnya adalah : Bebas + Bebas + Bebas + FocusFire + Static remnant (skill pasifnya zeus) + Bebas Screen shootnya menyusul,

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates