Rabu, 13 Maret 2013

0 Kisah 3 hero DOTA 2 part 3


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Raigor Stonehoof (the Earthshaker):

Di sebuah tanah tandus, legenda menyebut-nyebut Sang Tauren Yang bijaksana menuai kontroversi. Kesadaran mereka mengingatkan tentang seorang Prajurit Tanah, Tauren. Legenda Prajurit itu menjadi kontroversi antara khayalan dan nyata. Prajurit ini menakutkan bagi mereka yang bisa memanggil makhluk jahat. kemampuan yang luar biasa dari prajurit ini , sihirnya dapat membuat jalan menghadang yang keluar dari bumi. Sayangnya, Orang bijak ini menghilang begitu saja. Ketika Pohon Kehidupan (sentinel) terancam, Mata-mata mencari Prajurit luar biasa yang tersebut dalam legenda, tapi mereka hanya menemukan satu orang yaitu Pemuda bernama Raigor StoneHoof, yang akan memulai legenda yang baru.








Magina (the Anti Mage) :
Putra kembar dari 'Sang Nabi', Terrorblade dan Magina diberkati dengan kekuatan mengagumkan. Terrorblade diberikan kekuatan tidak alami yaitu penukaran jiwa. Magina diberkati dengan manipulasi energi. Magina akhirnya memanipulasi energi menjadi resistance magic dan memanipulasi lagi menjadi kemampuan unik yaitu blink yang kecepatannya melebihi kecepatan cahaya .Kecewa karena saudaranya jatuh ke lembah hitam , sekarang Magina bergabung dengan sentinel dalam upaya menyadarkan saudaranya.Setiap serangan nya membakar jiwa regu scourge , dan sewaktu jiwa mereka telah banyak kosong maka kemampuan voidnya akan meledakkan mereka dengan spontan.



Silithice (The Naga Siren):
Slithice selalu berkeliaran diantara Naga, melewati batas-batas wilayah untuk mencari hal-hal baru. Selama petualangannya dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pemuda dari bangsa Orc yang berlatih untuk menjadi seorang 'Blademaster'. Meskipun Dia belum berpengalaman, Dia banyak mengajarkan Silithice Taktik Perang Bangsa Orc. Saat itu Mereka berdua sedang belajar cara membuat perangkap dari seorang pemburu lokal, segerombolan Scourge datang dan menyerbu, Pemuda itu pun tewas terbunuh didepan matanya. Silithice menggunakan sihirnya untuk membuat pembunuh itu tertidur dan melarikan diri. Dan Sekarang Silithice bergabung dengan sentinel, dengan satu alasan yaitu "ATAS NAMA CINTA".

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates