Minggu, 15 September 2013

0 Skill Bug LOD, Xin The Ember Spirit


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Setelah sekian lama bertanya-tanya tentang apa sih sebenarnya bug yang ada pada hero panda Xin The ember Spirit yang satu ini. Akhirnya malam ini terjawab sudah pertanyaan saya itu.

Pada artikel sebelumnya tentang Bug Dota LOD, saya sudah membahas tentang berbagai macam bug yang terdapat pada map DotA LOD 6.74 versi v5c sampai v5e.

Berikut ini saya akan bagikan apa sih bug yang terdapat pada hero imut nan manis namun sangar lengkap dengan analisa beserta gambarnya. Semoga sahabat speedy dan para Dota Mania merasa terjawab pertanyaannya (pertanyaan yang sama dengan saya tentunya)..  :D



OK, tanpa banyak kata-kata lagi mari kita mulai analisanya :

Pertama : Bug yang dimaksud adalah penambahan damage instant tanpa item damage dan tanpa skill penambah damage.

Kedua : ketentuan yang mesti terpenuhi untuk bisa bug Xin the Ember Spirit adalah

  1. Harus menggunakan hero Xin The Ember Spirit itu sendiri, gak bisa yang lain.
  2. Harus mengambil skill 2 yaitu sleight of fist (mini omnislash)
  3. Setelah memilih skill sleight of fist lalu tinggal gunakan/cast ke hero musuh atau ke creep atau ke area kosong sekalipun juga bisa.
  4. Selamat menikmati tambahan damagenya. Gratis tanpa mesti beli item penambah damage.
Yah itu aja syaratnya, gak ada yang lain.

Seperti apa sih bugnya itu ?
Berikut saya berikan screenshootnya.

  • Xin sebelum menggunakan skill sleight of fist

  • Xin setelah menggunakan skill sleight of fist



    Bisa kita lihat perbedaan damagenya kan. 96 - 65 = 31 ini baru sleight of fist level 3, bagaimana kalau level 4? Silahkan cari tau sendiri.
  • Untuk hero selain xin tidak akan ngefek, artinya not work. Berikut screenshoot untuk hero selain xin (Saya tes menggunakan kardel [range] dan terrorblade [mele]).


Yah, cukup segitu aja dulu, mungkin lain kali akan saya tambahkan ^_^

Saya ucapkan selamat ber DotA ria, tapi bagi yang masih sekolah ingat jangan sampai gak sekolah gara-gara keterusan main DotA melulu.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates