Sabtu, 06 Oktober 2012

0 Cara Update Avira Menggunakan Fusebundle Generator 2012


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!



Cara Update Avira Menggunakan Fusebundle Generator 2012 - Halo, selamat sore cah, apa kabar kalian semua? Cah kudus hadir lagi disini nih. Entah sudah berapa minggu CK gak buat postingan baru, hehe. Maklum sok sibuk nih. Alhamdulillah tugas kuliah sudah sedikit berkurang, paling minggu depan dikasih tugas lagi, tugas tiada henti, ahaha malah curcol. Lanjut cah, pada postingan sebelumnya cah kudus telah share mengenai facebook, yaitu Fans Page Timeline, Facebook Kenalan Tampilan Kronologi Baru. Nah, pada kesempatan ini cah kudus akan share Cara Update Avira Menggunakan Fusebundle Generator.

Lho, emang ada apa dengan update avira cah? ada yang beda kah? Ya, sekarang update avira gak seperti dulu lagi. Kebetulan ada teman yang bertanya ke saya, intinya : Gan tolong kasih tutorial dan cara download update database avira terbaru menggunakan avira generator. Oke cah, saya akan share cara menggunakan Avira Fusebundle Generator. Silakan download dulu Oh, iya hampir lupa, cara yang akan saya share khusus untuk PC/ Laptop yang sistem operasinya windows. Saya belum coba menggunakan linux, hehe.
  1. Saya anggap Anda sudah download Avira Fusebundle Generator.
  2. Silakan extract file avira_fusebundlegen-win32-en.zip
  3. Buka folder hasil ekstrak-an yang tadi, kemudian double klik file fusebundle.exe
  4. Muncul task seperti cmd. lihat screenshoot dibawah.

    Cara Update Avira Fusebundle Generator Terbaru 2012
    Itu adalah proses mengunduh update avira terbaru. Tunggu proses downloadnya sampai selesai, jika sudah selesai biasanya task seperti cmd tertutup secara otomatis (saat mencoba download menggunakan Avira Fusebundle Generator saya tinggal tidur, hehe)
  5. Jika sudah selesai, silakan cek folder install, disitu terdapat file vdf_fusebundle.zip

    Cara Update Avira Fusebundle Generator Terbaru 2012
  6. Langkah selanjutnya? silakan baca : Cara Update Avira
Selesai! Eh cah, kok ribet (gak praktis) ya. Ya, emang caranya begitu cah, hehe. Sekian yang dapat saya sampaikan, silakan dicoba cah, semoga bermanfaat.
Jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya, klik saja tombol Like dibawah postingan, hehe.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates