Senin, 01 April 2013

0 Kata Kata Motivasi Cinta Baru Ditulis 2014


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
kata motivasi cinta
Kata Kata Motivasi
@Segala yg terjadi membuat kita jadi kuat. Sekarang saatnya menunjukkan bahwa cinta kita layak bertahan seumur hidup!
@Sangatlah wajar ketika seseorang memandang fisik yang pertama.Dan ketika proses mulai berjalan, 'kenyamanan' adalah hal yang diutamakan.
@Ketika dia mulai meninggalkanmu, mungkin itu adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari sesuatu yang dapat mengecewakanmu dimasadepan.
@Jangan lihat masa lalu. Bisa jadi dia yang buruk dimasa lalu, kini sudah jadi mulia karena dia mengambil hikmah dari masa lalunya.
@Jadilah cerdas karena cinta,sebab kau belajar darinya utk hub lebih baik berikutnya.Bukan justru menjadi bodoh karenanya.
@Sesungguhnya seseorang yang dengan mudahnya pergi meninggalkanmu, telah menunjukkan bahwa dia bukan lah orang yang bersyukur.
@Cinta itu tulus. Bahkan ketika kemarahan mulai muncul, tidak akan pernah menuntut untuk dimengerti.
@Berusaha melupakan seseorang justru akan menyakitkan diri kita sendiri, maka dari itu jangan melupakan.
@Menjaga cinta dengan setulus hati itu memang susah. tetapi jika kita memang benar tulus, maka kita akan mudah menjalaninya
@Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.
@Terlalu lama sakit hati, itu hanya menguras emosi dan airmata yang tak ada gunanya.
@"Ketika aku melihatmu, aku melihat banyak hal: Sahabatku, Kekasihku, dan Masa Depanku.
@Seorang wanita itu lembut, tapi tidak lemah. Tegar, tapi tidak liar. Menangis untuk orang yang mencintainya,bukan org yg menyakitinya
@Jangan menipu! Tetap setia kepada orang yang kau cintai.
@Pilihlah pasangan yg mampu memberimu kenyamanan,sebab Menikah bukan hanya sehari dua hari tapi sepanjang sisa usia kita.
@Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
@Langit tak selamanya cerah. Begitupula dengan cinta yang berwarna warni untuk dijalani dengan bijak.

Semoga Kata Kata Motivasi Cinta diatas tadi bisa memotivasi anda untuk menjadi yang lebih baik dari sekarang. Silakan anda memberikan komentar dan anda juga bisa share dengan teman teman anda. Oh iya, kalau anda suka kasih LIKE juga ya. Doa saya untuk yang belum punya pasangan semoga dalam waktu dekat anda mendapatkan pasangan idaman anda. Huehehe.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates