Minggu, 24 Februari 2013

0 Free Download Warcraft 3: Frozen Throne (Full Crack)


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Warcraft 3: The Frozen Throne (Full Crack) - Mungkin sebagian dari Anda masih tidak memiliki game ini, dan benar-benar bingung bagaimana untuk mendapatkan 100% bekerja dan link terpercaya untuk Download Warcraft III: The Frozen Throne dengan cara termudah dan sederhana. Network akan membantu Anda untuk memecahkan masalah Anda. Anda bisa Download dari posting ini dan tidak perlu khawatir karena ini bekerja 100%.

Warcraft III: The Frozen Throne adalah pak ekspansi Warcraft III: Reign of Chaos dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS dan Mac OS X oleh Blizzard Entertainment. Dirilis di toko-toko di seluruh dunia dalam berbagai bahasa mulai pada tanggal 1 Juli 2003, rincian transformasi Arthas ke Lich King, kebangkitan Illidan dari naga, konversi dari Blood Elf, kerusakan dari Horde-Aliansi hubungan di Kalimdor, dan banyak lagi. The Frozen Throne berlangsung sekitar satu tahun setelah Warcraft III: Reign of Chaos, sementara World of Warcraft terjadi tiga tahun setelah peristiwa rinci dalam The Frozen Throne.

Gameplay
Untuk setiap race, The Frozen Throne menambahkan unit baru beberapa bangunan dan upgrade, dan satu pahlawan baru di setiap menyelesaikan race. Race yang sama sekali baru “Naga” juga telah ditambahkan, dan dapat dimainkan dalam beberapa Sentinel dan misi Aliansi, serta di peta kustom. Sebuah race yang lebih kecil, Draenei, juga telah disertakan, meskipun mereka hanya bisa dimainkan dalam misi Aliansi dan peta kustom.
Mesin pengepungan lama dari manusia, Orc dan elf malam telah berganti nama dan direnovasi, menerima upgrade baru dalam proses (misalnya, Penunggang Wyvern diberi nama Penunggang Angin, namun unit ini sebaliknya tidak berubah).
Emas dan kayu biaya yang dikalkulasi ulang, umumnya membutuhkan kayu lebih untuk teknologi tinggi bangunan dan unit; konsekwensinya, batas populasi adalah ditingkatkan 90-100 untuk mengakomodasi tambahan kayu-pengumpulan pekerja.
The Frozen Throne memperkenalkan kembali unit laut ke dalam permainan (mereka telah hadir dalam “Warcraft II“, tetapi tidak hadir di “Reign of Chaos“), serta sebagai makhluk amfibi. Kebanyakan mekanik air hanya tersedia dalam kampanye pemain tunggal, tetapi beberapa merayap dan Goblin Shipyard netral peta pulau buatan template yang layak dalam pertandingan jarak dekat (peta tersebut menjadi tidak populer dan telah dihapus dari pemilihan tangga).
Mekanik item baru ditambahkan, seperti Pasar netral, yang menjual persediaan barang berputar, pemain-dibangun toko-toko, dan upgrade persediaan untuk non-pahlawan unit.
Perluasan dan patch selanjutnya membuat penambahan unit Pahlawan netral.Pahlawan Netral dapat digunakan dalam jarak dekat peta melalui Tavern, sebuah bangunan netral untuk mempekerjakan mereka. Bar juga dapat langsung menghidupkan kembali setiap pahlawan jatuh, dengan biaya sumber daya yang meningkat, dan kesehatan berkurang dan mana dari pahlawan dihidupkan kembali.Sebuah unit terdekat diperlukan untuk mengakses bar.
Lima tilesets baru yang ditambahkan, masing-masing dengan mengatur sendiri ngeri dan makhluk. Barang-barang kecil yang baru dimasukkan dalam tilesets tua.
Program Editor Dunia sangat diperluas, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih banyak pekerjaan kustom berkaitan dengan keterampilan mengedit, barang-barang kecil, dan upgrade. Dukungan untuk mengimpor file kustom ke dalam peta ditambahkan, serta penciptaan kampanye kustom dengan kampanye-data spesifik. Editor AI juga diciptakan untuk ekspansi.
Dan jika Anda pernah mendengar tentang DOTA [Defense of the Ancients] ini adalah bagian dari Warcraft III: The Frozen Throne karena Anda akan bermain Peta DotA melalui permainan ini. Tanpa Warcraft III: The Frozen Throne Anda tidak bisa bermain dota atau lain Warcraft III Custom Maps. (Google Translate)
Okelah buat yang sudah nggak sabar main silakan download file torrentnya, itu torrent udah ZIP biar aman, so, tinggal ekstrak dan klik dobel file torrentnya, download dengan menggunakan torrent client seperti UTorrent, BiTorrent atau Web Browser Opera juga bisa ko’, oya itu filenya 1GB lebih2 dikit. Untuk memainkannya tidak perlu proses instalasi lagi, tinggal ektrak file RAR hasil download tadi kemana aja lalu cari dan klik dobel pada file Frozen Throne.exe.
Download: Warcraft 3: Frozen Throne (Full Crack) (10.70KB | Torrent File) (1.01GB | Size of File).
-(No Password required)-

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates