Kamis, 13 Desember 2012

0 Hyouka Theme Windows XP dan 7


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
           Lama nggak buka blog, banyak sekali komentar yang masuk mulai dari yang positif dan negatif. Kalau sekedar memasukkan link dalam kotak komentar alias promosi ya okelah, tapi kalo nuduh copy paste dari blog mereka, ya itu nggak bisa dimaafkan. Pasalnya aku sendiri kalau urusan internet dan komputer tuh jarang sekali nyari sumber dari blog indonesia, banyak yang ngawur. Aku lebih memilih baca blog dan website luar negeri, serta grup terutama forum symbianize. So, sekali lagi maaf nggak sempat balas komentar dan jarang update.


                                   Tema Windows XP dan 7 - Itu tadi sekilas pembukaan biarpun nggak penting banget bagi anda. Kali ini, aku ngeshare tema anime lagi, yakni Hyouka. Sudah tahukah anda film animenya, kalau belum tau, sedikit cerita. Hyouka menceritakan seorang lelaki murid sma yang bernama Houtarou yang sangat malas untuk membuang energinya, padahal dia sangat jenius. Namun setelah bertemu dengan gadis yang bernama Chitanda Eru, sikapnya menjadi berubah. Dan seterusnya, download animenya dan tonton sendiri, dijamin seru abis.


Hyouka Theme Windows XP dan 7

Ok, langsung saja bagi anda yang tertarik untuk mempercantik tampilan pc atau laptop anda dengan Theme Hyouka, bisa didownload di bawah. Tema ini berbentuk themepack, jadi ikon, background folder, suara log on dan recycle bin, strat menu dll sudah dirubah. Untuk previewnya seperti di atas.

Download Tema XP Hyouka disini
Download Theme Windows 7 Hyouka disini
Password: allanspeedy.blgospot.com

Sekian dulu yang dapat aku bagikan terkait Hyouka Theme Windows XP dan 7, semoga bermanfaat. Untuk artikel, tips dan tema menarik lainnya, stay on terus di blog sekedar berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Blogger templates